Home » , » Resep Makanan Martabak Mie

Resep Makanan Martabak Mie

Written By Unknown on Friday, October 18, 2013 | 7:51 AM

Resep Makanan - Kali ini akan membagikan resep makanan terbaru, yaitu resep martabak mie. Apakah anda suka dengan martabak? apakah anda tahu bagaimana cara membuat martabak yang enak dan lezat? Berikut ini adalah inovasi dan kreasi dalam membuat martabak mie yang enak. Hampir sebagian penduduk indonesia tahu yang namanya martabak bukan? ya. Bagaimana dengan martabak mie? sebagian besar orang menganggap martabak adalah berbahan dasar telur dan macam sayuran. Dan kali ini sangatlah beda dengan yang lain yaitu menggunakan telur dan mie yang bisa anda coba buat di rumah nanti.

Ok, kita langsung saja ya? menyiapkan bahan dan alat untuk membuat Resep Martabak Mie ini, aa saja kira-kira yang kita butuhkan dalam membuat martabak mie?. Lets Go, kita baca apa saja bahan dan alat yang di butuhkan serta bagaimana cara membuatnya, memasakanya agar memiliki cita rasa yang enak dan lezat pada Martabak Mie :

Resep Martabak Mie

Resep Martabak Mie
Bahan :
  • 70 gram mie instan
  • 3 butir telur dan kocok lepas
  • 2 batang daun bawang dan iris halus
  • 1 bungkus mie instan
  • 1 sendok makan margarin untuk menggoreng
Cara Memasak Martabak Mie
  1. Rebus mie instan hingga lunak, angkat dan sisihkan.
  2. Campur mie bersama telur, daun bawang, dan bumbu mie instan. Aduk hingga rata.
  3. Panaskan margarin, tuang adonan mie. Masak hingga kedua sisi matang. Angkat dan sajikan.
Jangan Lupa Baca Resep Yang Lain :

Resep Makanan Martabak Mie By Resep Makanan Published: 2013-10-18T07:51:00-07:00 Resep Makanan Martabak Mie 4.5 99998 reviews. Anda dapat mempublikasikan dan menulis ulang artikel Resep Makanan Martabak Mie di Resep Masakan, updated at: 7:51 AM. Dengan syarat agar anda tetap mencantumkan credit sumber dengan URL http://ressepmakanan.blogspot.com/2013/09/resep-makanan-martabak-mie.html.
Artikel yang ditulis oleh Tri Wahyu Budi Utomo
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment