Home » , » Resep Makanan Tumis Buncis Telur

Resep Makanan Tumis Buncis Telur

Written By Unknown on Friday, October 18, 2013 | 7:57 AM

Resep Makanan - kali ini akan membagikan resep makanan yang simple dan tidak ribet. Resep gampang bagi yang ingin makan sayur dan tidak mau repot. Resep Makanan Tumis Buncis Telur adalah salah satu resep sayuran yang sangat mudah untuk di praktekkan. Sangat sederhana dan simple, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit saja untuk memasak Tumis Buncis Telur dan sudah bisa langsung di sajikan secara hangat-hangat. Tumis Buncis Telur ini bisa di kombinasikan dengan sayuran lainnya, seperti jagung, wortel, dan yang lainnya. Tapi Resep kali ini akan membahas cara membuat Tumis Buncis Telur.

Ok, sebelum membuat Tumis Buncis Telur terlebih dahulu kita siapkan alat dan bahan. Apa saja yang semestinya perlu kita persiapakan untuk mencoba membuat Tumis Buncis Telur ini?. Mari kita simak dan lanjutkan membaca cara membuat Makanan Tumis Buncis Telur juga mempersiapkan alat dan bahan yang akan kita gunakan untuk memasak.

Resep Tumis Buncis Telur

Resep Tumis Buncis Telur
Bahan :
  • 1 Ikat Buncis
  • 1 Butir Telur
  • 3 Siuang Bawang Putih
  • Bawang dan Merica Secukupnya
Cara Membuat Tumis Buncis Telur
  1. Panaskan minyak, masukkan bawang putih, tumis hingga berbau agak harum. Masukkan telur kemudian aduk hingga tidak berbentuk.
  2. Masukkan buncis yang sudah dipotong. Kemudian tumis sebentar, dan tutup penggorengannya, diamkan hingga 5 menit lebih agar matang. Angkat dan sajikan
Begitulah cara buat masakan ini, simpel dan gak pake ribet bin cepat, anda akan mendapatkan makanan yang cukup lezat dan sangat cocok untuk dimakan saat sarapan karena biasanya mempunyai waktu yang cukup sedikit, tentu saja masakan ini cukup bergizi, silahkan sekali-kali coba dirumah anda Resep Buncis Tumis Telur ini.

Resep Makanan Tumis Buncis Telur By Resep Makanan Published: 2013-10-18T07:57:00-07:00 Resep Makanan Tumis Buncis Telur 4.5 99998 reviews. Anda dapat mempublikasikan dan menulis ulang artikel Resep Makanan Tumis Buncis Telur di Resep Masakan, updated at: 7:57 AM. Dengan syarat agar anda tetap mencantumkan credit sumber dengan URL http://ressepmakanan.blogspot.com/2013/10/resep-makanan-tumis-buncis-telur.html.
Artikel yang ditulis oleh Tri Wahyu Budi Utomo
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment