Home » , » Resep Makanan Cilok Kornet

Resep Makanan Cilok Kornet

Written By Unknown on Friday, October 18, 2013 | 8:02 AM

Resep Makanan - Kali ini resep makanan akan berbgai resep yang cukup menarik dan perlu untuk di sajikan untuk cemilan makanan ringan. Resep Makanan Cilok Kornet, makanan ini tidak jauh beda dengan Resep Cilok Bandung. berbedaannya adalah pada isi ciloknya sendiri. Jelas kalau cilok kornet memiliki isi kornet sebagai pengganti daging seperti cilok bandung. Resep Cilok Kornet adalah salat satu makanan ringan yang perlu anda coba di rumah atau dimana saja sebagai cimilan yang bisa membuat anda kenyang pastinya. Dengan sedikit inovasi dari anda, Resep Cilok Kornet pasti akan memiliki cita rasa yang berbeda dengan selera anda.

Ok, tidak perlu panjang lebar saya ngomong kesana kemari tentang Resep Cilok Kornet karena keterbatasan waktu. Sebelum membuat Cilok Kornet kita siapkan dulu dan bahan yang nanti akan kita gunakan. Apa saja yang perlu di persiapakan untuk membuat Cilok Kornet ini? Yuk simak lanjutan tulisan ini tenatang Resep Cilok Kornet.

Resep Cilok Kornet


Bahan:
  • Tepung Sagu100 gram
  • Tepung Terigu100 gram
  • Daging Kornet50 gram
  • air es75 ml ml
  • Garam secukupnya
  • Lada (Merica) secukupnya
  • Daun Bawang secukupnya 
Cara Membuat Cilok Kornet :
  1. Cincang halus daun bawang,aduk semua bahan sampai rata dan kalis.
  2. Bentuk bulat-bulan kemudian rebus dengan air
  3. Jika sudah mengapung berarti sudah masak.angkat dan tiriskan
  4. Siap di hidangkan dengan saus 
Resep Lainnya :

Resep Makanan Cilok Kornet By Resep Makanan Published: 2013-10-18T08:02:00-07:00 Resep Makanan Cilok Kornet 4.5 99998 reviews. Anda dapat mempublikasikan dan menulis ulang artikel Resep Makanan Cilok Kornet di Resep Masakan, updated at: 8:02 AM. Dengan syarat agar anda tetap mencantumkan credit sumber dengan URL http://ressepmakanan.blogspot.com/2013/10/resep-makanan-cilok-kornet.html.
Artikel yang ditulis oleh Tri Wahyu Budi Utomo
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment