Home » , , » Resep Makanan Perkedel Tahu

Resep Makanan Perkedel Tahu

Written By Unknown on Sunday, November 3, 2013 | 10:13 AM

Resep Makanan - Seperti yang kita tahu bahwa perkedel banyak sekali macamnya, ada perkedel jagung, perkedel tempe dll. Nah untuk kali ini kami akan membahasa Resep Perkedel Tahu, kebanyakan orang pasti sudah tahu tentang Perkedel Tahu ini. Karena banyak di jual di warung-warung makan di sekitar kita sendiri yang pasti menyediakan.

Resep Perkedel Tahu ini sangat mudah untuk di buat, dengan bahan dasar tahu yang tentunya mudah untuk kita dapatkan di pasar maupun di swalayan yang berapa pada kota anda. Dan hargapun cukup terjangkau untuk kita dan sangat murah. Jadi anda tidak perlu takut untuk mencoba membuat sendiri Perkedel Tahu ini untuk di sajikan di dalam keluarga.
Resep Perkedel Tahu

Resep Perkedel Tahu

Sebelum kita lanjut tentang Resep Perkedel Tahu ini, kita persiapkan bahan dan alat yang nanti kita gunakan untuk membuatnya. Nah apa saja yang seharusnya di perlukan? sangat simple dan mudah, tidak terlalu banyak bahan yang kita butuhkan dalam proses Membuat Perkedel Tahu ini. Mari kita simak apa saja yang di butuhkan.

Bahan :
  • 300 g tahu putih berkualitas bagus
  • 1 butir telur ayam
  • 1 sdm daun bawang iris tipis
  • ½ sdt bawang putih parut
  • ½ sdm tepung terigu
  • ½ sdt merica bubuk
  • 1 sdt garam minyak goreng
Cara Membuat Perkedel Tahu :
  1. Tiriskan tahu lalu haluskan.
  2. Campur tahu dengan telur dan bumbu lain kecuali minyak hingga rata.
  3. Panaskan minyak banyak di atas api sedang. Bentuk adonan tahu menjadi bola- bola dengan bantuan 2 sendok teh.
  4. Goreng dalam minyak panas dan banyak hingga kuning kecokelatan.
  5. Angkat dan tiriskan.
  6. Sajikan hangat.
Demikian Resep Perkedel Tahu dari kami, silahkan anda mencoba membuatnya sendiri di rumah. Untuk resep di atas bisa menjadi 14 buat Perkedel Tahu yang di sajikan. Tinggal anda berkreasi sendiri ingin berapa buah yang nanti akan anda sajikan dalam menu makan anda.

Resep Makanan Perkedel Tahu By Resep Makanan Published: 2013-11-03T10:13:00-08:00 Resep Makanan Perkedel Tahu 4.5 99998 reviews. Anda dapat mempublikasikan dan menulis ulang artikel Resep Makanan Perkedel Tahu di Resep Masakan, updated at: 10:13 AM. Dengan syarat agar anda tetap mencantumkan credit sumber dengan URL http://ressepmakanan.blogspot.com/2013/11/resep-makanan-perkedel-tahu.html.
Artikel yang ditulis oleh Tri Wahyu Budi Utomo
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment