Home » » Resep Salad Jepang yang Praktis dan Mudah

Resep Salad Jepang yang Praktis dan Mudah

Written By Unknown on Monday, February 10, 2014 | 3:47 AM

Resep salad jepang yang praktis dan mudah - Salad adalah merupakan salah satu sajian kuliner dengan isi kombinasi antara sayur, dan buah dan serta saus. Hidangan berupa salad relatif mudah untuk anda sajikan dan serta praktis. Berikut ini adalah sebuah resep salad Jepang dengan bahan yang telah dibutuhkan antara lain:



  • Dua ratus garam kol di iris tipis-tipis dan dibuang tulangnya
  • Dua garam wortel potong kecil-kecil atau diparut kasar
  • Seratus grm lobak potong kecil-kecil atau diparut kasar
  • Satu setengah sendok teh garam
  • Satu setengah sdm gula pasir
  • Satu setengah sdm cuka

Cara untuk pembuatan:
  1. Campurkan wortel dengan satu sendok teh garam, dan satu sendok teh gula dan satu sdm cuka, lalu kemudian sisihkan
  2. Campurkan lobak dengan setengah sdt garam, setengah sendok teh gula dan setengah sendok makan cuka, lalu kemudian sisihkan dan coba campurkan kembali dengan campuran wortel yang sebelumnya. Salad Jepang ini sudah siap untuk dihidangkan.
Oke sekian dulu dari kami dan smeoga ulasan Resepsalad jepang yang praktis dan mudah di atas bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih. Salam, menu resep terbaru.

Resep Salad Jepang yang Praktis dan Mudah By Resep Makanan Published: 2014-02-10T03:47:00-08:00 Resep Salad Jepang yang Praktis dan Mudah 4.5 99998 reviews. Anda dapat mempublikasikan dan menulis ulang artikel Resep Salad Jepang yang Praktis dan Mudah di Resep Masakan, updated at: 3:47 AM. Dengan syarat agar anda tetap mencantumkan credit sumber dengan URL http://ressepmakanan.blogspot.com/2014/02/resep-salad-jepang-yang-praktis-dan.html.
Artikel yang ditulis oleh Tri Wahyu Budi Utomo
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment