Home » » Masakan Jepang Yang Mudah

Masakan Jepang Yang Mudah

Written By Unknown on Thursday, February 6, 2014 | 3:01 AM


Masakan jepang yang mudah - Masakan Jepang kian hari semakin populer di seluruh penjuru dunia. Rasa dan juga bahan yang sangat sederhana yang telah menjadi sebuah kunci kekuatan masakan Jepang. Untuk bisa mencicipinya, Anda tidak perlu pergi keluar rumah kok.

Untuk Anda yang masih baru mengolah akan masakan Jepang, ada beberapa sebuah masakan yang bisa dibuat di rumah anda sedniri, dengan proses yang sangat mudah. Berikut ini adalah masakan jepang yang mudah:

Teriyaki
Salah satu citarasa masakan Jepang yang cukup terpopuler adalah saus teriyaki, bahkan bahan-bahannya sudah ada dalam bentuk jadi di supermarket. 

Gyoza
Berasal dari nama stiker panci di negara China, gyoza ini adalah merupakan sebutan kulit yang tipis dan biasanya telah berbentuk lebih kecil. Anda bisa membeli paket gyoza beku ini di supermarket terdekat anda, namun tetapi sebenarnya lebih menyenangkan untuk membuat sendiri di rumah dengan keluarga dan teman.

Sushi roll
Jenis sushi, yakni gulungan California, mungkin salah satu yang cukup terkenal di antara gulungan sushi yang telah disajikan di sebuah restoran Jepang di seluruh dunia. Bahan-bahannya yang cukup mudah ditemukan karena Anda hanya perlu daging kepiting, dan mayones, dan serta rumput laut kering, dan juga nasi sushi.

Donburi
Makanan yang satu ini bisa dibilang cukup ekonomis, dan memuaskan, dan serta cepat dan mudah dibuat. Ketika tidak memiliki akan banyak waktu untuk memersiapkan hidangan yang cukup lengkap, donburi bisa untuk menjadi sebuah pilihan, termasuk gyudon (sapi donburi),dan oyakodon (ayam dan telur donburi), katsudon (potongan daging dan telur donburi), dan serta unadon (belut panggangan), dan banyak lagi.

Nah kami rasa ulasan di atas sduah cukup mewakili dari judul artikel ini, dan semoga ulasan masakan jepang yang mudah ini bisa memnjadi wacana yang menarik untuk anda, terima kasih.
Salam, menu resep terbaru.

Masakan Jepang Yang Mudah By Resep Makanan Published: 2014-02-06T03:01:00-08:00 Masakan Jepang Yang Mudah 4.5 99998 reviews. Anda dapat mempublikasikan dan menulis ulang artikel Masakan Jepang Yang Mudah di Resep Masakan, updated at: 3:01 AM. Dengan syarat agar anda tetap mencantumkan credit sumber dengan URL http://ressepmakanan.blogspot.com/2014/02/masakan-jepang-yang-mudah.html.
Artikel yang ditulis oleh Tri Wahyu Budi Utomo
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment